Vrydag 05 April 2013

Hayy... tmn namaku Zahra. Umurku 9 th. Di website ini aku akan menceritakan kegiatan ku

Hari ini 3 Aprl 2013 adalah pengalaman menyenangkan ku. Aku pergi les bhs Inggris d Reni Jaya. Aku sangat senang setiap prgi k les ku itu. Waktu itu guru les ku berulangtahun, dia memberiku kue yg enk. Di kue itu terdapat cream vanilla yg cukup bnyk. Aku itu tipe orng yg tdk ska manis, sedangkan cream vanilla itu rasa nya manis. Akhirnya tanganku belepotan cream. Lalu aku colek aja k tmn ku. Karena yg lain sdh plng tinggal aku, teman ku (alya), dan teman lki lki ku sbnyk 2 ank. kami slng kjr kjr an. Aku sng skli. Tmn ku belepotan cream d mka dan leher, untung aku tdk. Teman ku yg plng belepotan itu ank lki lki nya. "Yah.... hujan trn", kta aku dan tmn tmn. Hujan trn dngn drs tpi aku blm d jmpt. Tpi akhirnya aku d jmpt. Aku bermain hjn hjn an dngn gmbra. Aku jg mli membuat lgu. ITULAH CERITA KU!

1 opmerking: